Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial Facebook

Facebook Tips

Everything Talk About Facebook: Tips, Trick, Layout, Templates, Applications,Hacking Facebook .

COPAS Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial,Everything About Facebook ,Source: Copy paste

Seberapa Banyak Sih Yang Mau Jadi Pacar Lo? Facebook Quiz


Halaman home merupakan tempat singgah kita pertama kali login di facebook, beberapa saat pandangan saya tertuju ke salah satu teman saya yang mencoba suatu quiz dengan ide yang cukup kreatif dan mungkin salah satu quiz untuk ajang narsis/so-soan (halas bahasane). Entah mengapa saya begitu terperangah melihatquiz ini , mungkin karena berjudul "seberapa banyak sih yang mau jadi pacar lo?" haaaaah...... dan langsung terlintas dipikiran saya untuk mencoba (nih nulis artikel sambil nyoba).

"Quiz ini dibuat untuk mengetahui seberapa banyak orang yang mau jadi pacar lo", adalah kalimat yang dijelaskan quiz ini. Ya percaya apa ga percaya, saya mungkin ga percaya...hehehe. Tapi walaupun begitu tetep penasaran banget kepengen nyoba, karena kebetulan suntuk di kantor yang hanya ditemani komputer-komputer lab aja (kok curhat)

Penasaran ?
sama ... mari kita lihat pertanyaan dari quiznya

Pertanyaan quiz



  1. kalo lo masuk ke sekolah, terlambat, terus ada temen lo(lawan jenis) disamping lo yang telat juga bilang gini "aduh telat mulu sih?" terus lo bakal jawab apa?
  2. 2.ada temen lo , lagi seneng banget, terus curhat sama lo sambil cekikikan sendiri, terus dia bilang "eh eh gue seneng banget deh, hihihihi" tanggapan lo gimana?
  3. 3.temen lo ada yang lagi sedih, duduk sendirian di kelas terisak2, terus lo mau gamau harus duduk disebelahnya gara2 disuruh guru, apa kata pertama pas lo duduk disamping dia yang lagi nunduk ngeluarin air mata?
  4. 4.temen lo(lawan jenis) pas lagi pelajaran olahraga jatoh,terus dia luka2 di bagian tangannya, apa yang bakal lo ucapin atau perbuat?
  5. 5.lo punya temen(lawan jenis), orangnya tuh extrovert banget(terbuka), terus pagi2 lo lagi bt banget gara2 dimarahin bonyok lo, tiba2 dia nyamperin lo terus bilang ke lo "ehh gue mau cerita doongg, kemaren gue liat cowo/cewe cakep loh!" tanggapan lo?
  6. 6.ada orang yang ngedeketin lo, dan lo tau dia suka sama lo, tapi lo gasuka sama dia padahal dia sangat cantik ato ganteng, lo bakal gimana?
  7. 7.lo punya pacar nih, tapi lo udah bosen ato gabetah lagi sama dia, lo bakal gimana pas mutusin dia?

dah liat pertanyaanya ? jawabannya jangan direkayasa demi mendapatkan hasil seperti ini:
"banyak sekali!excelent!
gila!lo bener2 center of attention!orang2 suka sama kepribadian lo! tingkatkan terus!pasti akan lebih banyak lagi orang yang mau jadi pacar lo!"

hahaha mau tau ini hasil siapa? ups ga usah deh nanti jadi opini publik lagi. Eniwe bagaimana jika Anda mencoba dan menaruh hasilnya diprofil ? pasti nambah prestis dikit tuh (kalo dapet sama seperti diatas) ...hehehe



0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent