Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial Facebook

Facebook Tips

Everything Talk About Facebook: Tips, Trick, Layout, Templates, Applications,Hacking Facebook .

COPAS Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial,Everything About Facebook ,Source: Copy paste

Hacking Facebook (unsencored)

*

Pernahkah teman-teman mempunyai keinginan untuk meng-hack atau merebut secara 'paksa' account facebook teman anda? Mungkin karena suatu alasan yang sangat 'beralasan' hehehee...Apakah anda juga sudah pernah mencari tutorial cara menghack Facebook ?nah kalau belum silakan search dulu sama om Google! apa yang anda dapatkan? :D. Nah kalaupun dapat pasti semuanya full teori, tak ada praktek, kalaupun ada yang disertai software belum tentu dapan dijalankan secara maksimal.

Disini saya ingin sedikit berbagi, bagaimana cara mendapatkan account facebook teman anda(nggak di sensor sama sekali) mungkin sekalian sama email dia karena kebiasaan buruk seseorang dalam mendaftar account baru pada suatu website, password account yang di daftarkan sama dengan password email tersebut.



Dihati anda : "Kepanjangan pembukanya, banyak teori loe !". Dalam hati saya : suka-suka ku lah...ini medan bung...!!!hehehe....nggak usah masukin dalam hati...

Cara yang pernah saya gunakan di sini sangat beragam tergantung siKont*l, situasi kondisi dan toleransi....cam betul aja...!!!

Salah satunya kita manfaatkan metode friend request pada facebook,mmm......biasanya setiap kita merequest teman pada facebook pasti kita mendapatkan email berisi notifikasi untuk menerima request tersebut! sekarang yang mau kita buat adalah pesan notifikasi tersebut, yang isinya sama persis seperti yang dikirimkan facebook yang asli, kemudian kita alihkan target kita tersebut untuk login ke halaman yang kita inginkan, yang jelas halaman login tersebut harus persis sama dengan facebook yang asli, nah sewaktu target tersebut login menggunakan account dan password-nya walaupun target mengetikkan id dan password yang benar maka akan tetap salah dan di alihkan ke halaman login facebook yang asli. Email(id) dan password yang dia ketikkan tadi akan di kirimkan ke email kita. Nah sudah ada bayangan bagaimana logika program yang mau kita buat?? kalau sudah...ayo kita kemon!!!

Contoh email dari facebook (request friend) yang pernah saya dapatkan seperti ini :

Roberto added you as a friend on Facebook. We need to confirm that you know Roberto in order for you to be friends on Facebook.

To confirm this friend request, follow the link below:
http://www.facebook.com/n/?reqs.php&mid=23e90eG47e27847G122db7G2

Thanks,
The Facebook Team

___
Want to control which emails you receive from Facebook? Go to:
http://www.facebook.com/editaccount.php?notifications&md=ZnJpZW5kO1Zyb209MTUyMDEzMzY0Mjt0bz0xMjA2MDI0MjYz&

mid=23e00eG47e27847G122db7G2



Dari pesan itu yang jelas adalah nama depan orang yang merequest dan link untuk masuk ke facebook dan menerima request tersebut. Jadi format pengiriman pesan yang dilakukan oleh facebook pada nama pengirim formatnya nama depan ditambah nama belakang dan dalam isi pesan cuma yang di ikutkan nama depan. jadi perogramnya pun nanti harus di set seperti itu. dan link login juga secara random(kita nggak usah tau logika yang facebook gunakan) yang penting harus acak betul-betulan supaya nggak mencurigakan si target.

Dari pada banyak teori Silakan isikan kolom isian di bawah ini, kita asumsikan kita sedang merequest untuk menjadi teman dari seseorang(target kita).

Nama Depan yang request, maksutnya nama depan kita.(harus di isi).

Nama Belakang yang request, maksutnya nama belakang kita(harus di isi).

Email tujuan, maksutnya target kita.

Untuk pembuktian, silakan sebagai contoh anda masukkan email anda sebagai target, supaya dapat dilihat isi email hasil inputan tersebut. Kemudian klik Kirim, untuk membaca tutorial ini selanjutnya.....

Nama Depan yang request :

Nama Belakang yang request :

Email Tujuan :




Email yang dikirim terutama yang pada yahoo tidak akan dianggap spam.

Karena ini sebagai contoh silakan buka isi email tersebut dan klik linknya, maka anda akan langsung dibuka halaman login facebook. sekarang anda perhatikan halaman login tersebut mirip apa tidak dengan halaman login yang asli, kalau memang anda bilang nggak mirip maka anda salah besar karena jawabannya sama persis yang membedakan hanya pada address bar, lokasi yang di tujukan bukan ke facebook yaitu ke zero-bet.net, Jika anda masukkan nama email dan password anda maka akan langsung di kirim email dan password anda tersebut ke email saya. :D.(ke email anda juga bisa kok!)

pada contoh diatas pesan yang kita kirimkan isinya mengenai friend request, kan masih banyak informasi dari facebook yang lain yang dapat kita gunakan, seperti schedule maintenence untuk verifikasi password, cek user bulanan, dll, yang intinya apa topik yang kita inginkan dari facebook agar si target login ke halaman yang kita buat tersebut.

mmm...gimana? apakah anda sudah pernah mendapat request friend dari saya? atau email berisi schedule maintenence dari facebook?? hehehehe.....karena siapa saja pasti dapat terkecoh dengan form login tersebut karena pada kenyataannya nama domain untuk login yang digunakan bukan seperti contoh diatas.

mmmm....apa anda mau list user yang pernah kecantol..!!???heheheheee(becanda coy....)


0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent