Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial Facebook

Facebook Tips

Everything Talk About Facebook: Tips, Trick, Layout, Templates, Applications,Hacking Facebook .

COPAS Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial,Everything About Facebook ,Source: Copy paste

Laporan Facebook Developer Garage Indonesia

Facebook Developer Garage Indonesia (FDGI) adalah sebuah event komunitas Facebook Developers Indonesia yang ditujukan kepada para Developer (Programmer, Designer, Flasher, Strategist, Marketer, etc). Sehabis acara ini saya menyempatkan untuk membuat laporannya yang mungkin cuma bisa menceritakan jalan acara seadanya karena keterbatasan dan juga kemalasan saya yang berakibat telat dalam publikasi ke blog ini.

Acara dijadwal mulai jam 2 siang dan beberapa menit sebelum mulai panitia menyuguhkan video tentang wawancara mengenai facebook kepada berbagai macam orang. Dari Caleg, mahasiswa, sampai pedagang. Jawaban mereka banyak yang lucu-lucu dan pertama melihatnya cukup menghibur, tapi setelah usai lho kok diputar lagi ? mungkin agar peserta yang baru datang bisa liat lagi.

Tapi ternyata fiuuuuh..... diputar lagi sampe tiga kali, membuat saya dan mungkin hampir semua peserta bosan.

Akhirnya waktu menujukan jam 2 lewat sekian(lupa) mc pun masuk, dan ternyata mcnya adalah penggagas Facebook Developer Garage Indonesia Ramya Prajna S yang juga merupakan pemilik website think.web

Sesi satupun akhirnya berlangsung dengan pembicara dari djarum Andy Santoso. Membahas dan memotivasi peserta untuk memanfaatkan facebook agar berguna bagi siapa saja dengan pembangunan aplikasi yang dibuat para peserta.

Sesi dua berlangsung dengan pembicara dan juga adalah Endi Hamid pengurus dari think web yang menyajikan beberapa langkah-langkah pembuatan aplikasi (bukan teknis)

Sesi tiga mirip dengan sesi tiga dimana pembicara Kukuh TW mebicarakan pembuatan aplikasi tapi kali ini lebih berupa penjelasan teknis, sayangnya di sesi ini saya pegel banget duduk (ambeyen kali ya...hehe) dan kebetulan udah masuk ashar jadi ditinggal sholat aja deh. Pas balik eh sudah selesai sesi 3 nya.

Sesi empat tentang facebook connect oleh Pitra Satvika yang menjelaskan penggunaan facebook connect dapat menggantikan login dimana seperti blog, web, bahkan forum.

Sesi lima oleh Andy Santoso membahas tentang adds di facebook atau mungkin lebih tepat e-commerce gitu lah.

Kalau ada yang mau tahu lebih detail apa saja yang dibahas silakan lihat slidenya disini

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent