Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial Facebook

Facebook Tips

Everything Talk About Facebook: Tips, Trick, Layout, Templates, Applications,Hacking Facebook .

COPAS Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial,Everything About Facebook ,Source: Copy paste

Memelihara Hewan Di Facebook - Game Pet Society

Ingat tamagotchi ? game portable dimana kita bisa memelihara bermacam-macam hewan. Memberi makan, berlatih, bermain dengan hewan peliharaan kita. Itu zaman dulu sekarang lain lagi ceritanya, dengan game Pet Society di facebook kita dapat memelihara hewan, mulai dari membuat bentuk hewan yang kita inginkan, menghias rumahnya, bermain, dan yang paling asyik disini kita dapat berinteraksi dengan hewan teman-teman kita untuk saling berlomba untuk mendapatkan level yang lebih tinggi, uang yang banyak, serta benda-benda unik lainnya.

Kita dapat membeli dan menjual benda yang kita punya atau mungkin memberikannya sebagai hadiah kepada teman. Game ini juga mendidik kita untuk saling berbagi, karena dalam game ini kita bisa mendapatkan trophy yang salah satunya santa clause yaitu trophy yang didapat ketika kita memberikan hadiah sebanyak 50 kali.

Ini gambar "Pus" hewan peliharaan saya
pet society game facebook*Lagi ga diurus makanya bar kosong semua..hehehe

Game ini biasanya digandrungi oleh wanita tetapi Anda yang pria tidak usah malu untuk mencoba karena mungkin malah Anda juga akan ketagihan seperti beberapa teman saya yang sudah menjadi penggemar game ini. Game ini dapat membuat ketagihan, menyebabkan kita ingin terus bermain terus menerus hingga lupa waktu maka berhati-hatilah.....

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent