Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial Facebook

Facebook Tips

Everything Talk About Facebook: Tips, Trick, Layout, Templates, Applications,Hacking Facebook .

COPAS Facebook

Tips, Trick, Layout, Templates, Apps, Tutorial,Everything About Facebook ,Source: Copy paste

Facebook di Tolololpedia

facebook tolololpedia (gambar)Facebook (face=muka, book=buku) adalah buku untuk muka yang biasa digunakan oleh anak-anak sering tertidur di kelas saat belajar. Facebook saat ini menjadi salah satu media pertemanan yang cukup populer karena budaya tidur di kelas yang mulai menyebar luas di dunia ini. Bahkan menurut Roy Suryo, 68% pelajar di dunia ini memiliki facebook masing-masing.

Facebook umumnya berisi cetakan bekas muka yang tertidur diatasnya. Selain dipake buat alas tidur, Facebook juga efektif buat ganjel pintu atau ngelempar tikus di rumah, kebetulan waktu ngekos di Harvard, yang punya fesbuk kamarnya banyak tikus dan banyak nyamuk. Facebook juga punya banyak kuis buat anak-anak yang sering tidur di kelas, biar anak-anak itu tambah pinter (ngejawab kuis) dan nanti bisa cari nafkah dari kuis-kuis yang ada di fesbuk, siapa tau jadi milionaire walaupun mereka slumdog dan orang india.

Gile om
Sukro eh Suryo eksis dimana-mana euy

Namanya juga tolololpedia dimana pengertiannya selalu tolol tapi mudah-mudahan dapat membuat kita terhibur. Mau lihat ketololan lainnya silakan mampir ke tolololpedia




0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent